Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series

Pada postingan kita kali ini saya ingin share mengenai Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series alias semua type handphone Nokia. Sebenarnya bisa juga digunakan untuk beberapa merek hp, tapi karena saya fanatiknya sama nokia, jadi judulnya disepakati aja ya Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series hehe..
Oke, kumpulan aplikasi chating hp ini bisa anda donwload secara gratis. Karena memang dari developernya memberikan free licence untuk aplikasi chating ini. Nah, apa saja aplikasi yang bisa anda pakai untuk ber-chating ria di dunia maya? Berikut Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series.
 Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series
1. Nimbuzz
Nimbuzz adalah salah satu aplikasi chating faforit saya. Karena dengan nimbuzz kita bisa online banyak akun dengan bersamaan. Selain akun nimbuzz sendiri, kalian juga bisa menghidupkan akun YM, Facebook, Gtalk, Skype dan lain-lain. Jadi tidak perlu membuka aplikasi lainnya, cukup dengan Nimbuzz kalian bisa chating di beberapa akun berbeda.
2. Imichat
Nah untuk aplikasi ini pernah saya bahas di sini. Kelebihan dari Imichat dibanding aplikasi lainnya, anda bisa chating sekaligus video. Kata lainya video chating. Selain itu kamu juga bisa ngeroom dari list room yang disediakan. Jadi bisa menambah teman juga dengan aplikasi video chating imichat ini.
3. WhatsApp
Ini adalah aplikasi chating lainnya yang sangat populer. Semenjak Blackberry sukses dengan BBM (Blackberry Messenger), banyak bermunculan aplikasi-aplikasi chating baru yang dikeluarkan dari para developer. Salah satunya WhatsApp ini. Dengan WhatsApp kita juga bisa kirim foto, video, audio. Dan kelebihan lainya, kita bisa mengetahui teman di phone book kita yang menggunakan WhatsApp juga. Tidak jauh beda dengan BBM.
4. Mig33
Ini juga termasuk aplikasi chating yang banyak digemari. Banyak pilihan room yang bisa kita pilih di Mig33. Namun kelemahannya susah digunakan untuk ponsel layar sentuh (Tuchscreen). Cocok untuk ponsel querty atau candy bar.
5. EBuddy
Tidak jauh beda dengan Nimbuzz, aplikasi chating ini bisa juga menghidupkan beberapa akun bersamaan. Hanya tampilan GUI nya saja yang berbeda. Tinggal kebiasaan anda saja, mana kira-kira yang nyaman dan cocok untuk ponsel anda.
Itulah beberapa Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series yang bisa anda gunakan. Sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis lainnya. Namun yang pilihan diatas adalah yang memiliki rating tertinggi. Silahkan dipilih-pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tapi ingat, jangan sampai jadi maniak chating. Bisa habis waktu ga kerasa karena chating seharian..hehe
Sekian Pilihan Aplikasi Chating Untuk Nokia Symbian All Series, semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment